a

Friday, January 20, 2012

Testimoni

Tidak berasa satu semester telah berlalu....banyak hal-hal yang terjadi selama semester 7 ini, baik yang menyenangkan maupun yang mengarukan. Terutama di mata kuliah Bimbingan dan Konseling ini,saya diberi kepercayaan untuk menjadi Komting di kelas selama satu semester ini. Banyak pengalaman dan pelajaran yang saya alami. Karena ini pertama kalinya saya menjadi seorang Komting kelas.
Dan  disini saya  banyak mengucapkan terima kasih kepada dosen pengampuh mata kuliah Bimbingan dan Konseling, yaitu Ibu Dina. Yang sangat bersabar mengajar di mata kuliah ini dan juga banyak mengajarkan saya bagaimana bertanggung jawab terhadap suatu amanah yang diberikan kepada kita.
 Banyak startegi yang saya rasa itu luar biasa ibu buat agar kami tetap fokus pada mata kuliah ini.salah satunya metode Blog,Ini hal baru bagi saya,saya termasuk orang yang jarang suka tulis menulis, tetapi dengan blog ini saya belajar mengungkapkan pikiran dan perasaan saya lewat tulisan dan itu suatu tantangan bagi saya,apakah saya bisa atau tidak. saya juga   menyadari bahwa belajar itu tidak harus selamanya di kelas dan bertemu tatap muka secara langsung. melalui blog ini kita juga dapat belajar sambil juga kita bisa berbagi pengetahuan kepada semua orang. dan itu hal yang luar biasa bagi saya.
saya berharap ibu Dina, selaku dosen pengampuh mata kuliah ini, tidak bosan-bosannya berbagi pengetahuan kepada kami, para mahasiswa yang masih sangat membutuhkan bimbingan dari ibu untuk  menjadi seorang manusia yang lebih sukses kedepannya.

No comments:

Post a Comment